Album Photo

69 Balasan ke Album Photo

  1. Administrator mengatakan:

    Subhanallah…. kampung antum Indah JUga ya,,

  2. abd majid mengatakan:

    bagus nih kalau boleh caranya buatnya pakai apa nih, mau belajar juga.

    Saya juga ada buat di http://photo.majidnasti.com/

  3. Asharuddin Nasution mengatakan:

    Cara membuat album ini hanya menggunakan fasilitas yang ada di blog kita aja (dalam hal ini WordPress). Tinggal pilih Create Album Photo aja

  4. Isma Wahdani mengatakan:

    Asslamu ‘alaikum
    menurut saya, pembuatan situs web ini merupakan ide yang cemerlang karena administrator bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti ini untuk memperkenalkan lebih dalam lagi tentang informasi dan hal-hal lainnya mengenai desa Mompang julu kepada masyarakat luas. ternyata, banyak sekali cerita dan informasi yang diberikan oleh sang administrator dalam situs ini yang dapat memperkaya pengetahuan kita, khususnya masyarakat Madina tentang sumber daya yang dimiliki, dalam hal ini, di desa Mompang julu.Mudah2n Mompang julu semakin kedepannya. Amiin!
    O iya, desa Mompang julu indah juga ya?!

  5. darwin mengatakan:

    adong do itandai hamu alak pastap julu

  6. herman nasution mengatakan:

    salam kenal ma jolo tu dogan2 sudena

  7. tarmizi rambe mengatakan:

    au da bo alak mompang julu do au, lahir 25/11/1963 i lombang, ompungku ma na margorar jamulia (katua kampung) jd sannari au dompak manjalaki informasi mompang julu,
    bia da bisa do ita dongan marsikiriman e_mail
    t. rambe

  8. Ashar Nst mengatakan:

    Urang do dbo tanda na iba tulang hrana mngarti ma anggo nung tobang halak i naso d tanda do glar aslina.H.Asmin Rambe koum ni tulang i mei roai?I krim tlang i ma email na tu : ashar_nst@yahoo.com

  9. PUTRI TIKA LCS mengatakan:

    waduh akh… pada bahasa batak semua,,,
    walau ane juga orang batak tapi kagak ngerti.. hehe,
    ajarin donk akh buat gene,

  10. ihpan efendi hasibuan mengatakan:

    salam parkenalan au asli sian sihepeng sannari hami tinggal di Bekasi tai adongdo partulangon di mompang jae gorar ni anakna ima si andi(nisra)deges ma da hita promosion tano kalahiranta mandailing.

  11. t rambe mengatakan:

    ado pe ita pature ma rap mar rame2 mompang on unang songon na jo lo i pe, mulak2 marabit, markusip, marsaba, pala marbagas akhir mintop ma sude angan2 na disusun i, adope mompang na ulungini ;
    mompang i ma inganan ku sirang
    ulang ma nian ho sai mur ma menek
    songon aek siala payung i
    songon na salpu ma ho dongan aek siala payung i
    sampat do mambuat karom kampung i
    torkis ma nian huta mompang on, ado pe dongan2

  12. Agus Rambe mengatakan:

    Ide nise dehe Tulangon mambaen fhoto2 on, taringot jadina au baya tuhuta nami, sogari Tulang go bisa fhoto ni huta nai jolo dibuat sada di son, so adong naligan – liganon . rosidirambe@yahoo.co.id

  13. erdim mengatakan:

    blognya bagus banget bisa belajar dong dari kamu nih

  14. aspar nst mengatakan:

    malungun mada iba tu huta,marmangan-mangan di sabaan,margule bulung botik na mardai mera,horass tu koum-koum sa sudena

  15. Ahmad Yusof Arahab mengatakan:

    Sungguh indah kampung halaman nenek moyang ku, sayangnya aku tidak lagi mengenali keluarga ku disana,
    salam dari Malaysia

  16. parkusip mengatakan:

    baen majolo dongan tutorial ni mambuat album photo on anso malo doma iba….

  17. zulaikha nasution mengatakan:

    Assalamu’alaikum semuanya..
    Wah cantik juga nih kampung ..ayah gue sih asli mompang , lahir di sono mompang julu cuma kita lahir dan besar di medan terus gw merantau ke jakarta nah sekarang ada di DOHA..QATAR. Bahasa mandailing dulu sih ingat ya waktu kecil, tapi kini wah gak.Bangga juga nih ada yang bikin web untuk kampung…Jangan jangan kita sodara lagi..hahahha…

    Zulaikha Nasution

  18. RAHMAD mengatakan:

    ASSALAMU ALAIKUM TU SASUDENA KOUM_KOUM HAIIIIIIIIIIIIIIIIIII SMUA saudara seagama gmn puasa_ya masih tahan kan, tu dongan namambuat web on tambai jolo gambar2 nai anso itandai halak kampung taonl,

  19. muhammad amin batu bara mengatakan:

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb ….malum do boto sa otik ulala lungun i,mangaligi fhoto2 ni kampung ta….Mompang Jae,Mompang julu….au halak Mompang jae ….tapi pala bisa di pabahat jolo fhoto2 nai da Tulang……SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ….

  20. mardin rangkuti mengatakan:

    i boto hamu do saudaro sada daerah di mandailing natl na kayo SDA na tapi inda tarsentuh pambangunan, muda bisa mangido tolong jolo muat jolo imformasi tentang wilayahi goarna daerah sulang aling. tarima kasih,

  21. desi mengatakan:

    salam kenal…aq gak ngerti bahasa yg kalian pergunakan…tp sungguh indah alam mompang julu..n aq paling suka foto terang bulannya…yg sungguh tak dpt aq jumpai lg dijakarta

  22. AHMADI BTR mengatakan:

    biado kawan au pe anak asli mompong julu do au

  23. AHMADI BTR mengatakan:

    asw, biado kawan au pe anak asli mompong julu do au
    golarku ahmadi btr bagas nami i banjar lombang pasma alidangan ni alak simajitti
    sonang doma ulala maligin kampung halaman taon bope na lewat wetsite sajo.
    au sanari i binjai lagi sikolah martorima kasih ma au tu hamu sasudena, krim solom ma tu alak hitaan

  24. aisya_h hsb mengatakan:

    Aslm.onggo sudena alak mompang ro ma au jolo alak sinonoan margabung dhot himu sudena arana porlu dei ikembangkan madina on da ok .salam kenal tu sudena alak madina na ijia pe na adong syukron

  25. aisya_h hsb mengatakan:

    selmat da bg atas sidang na mudah2 an tarobankon bg ilmu dompak kuliah ijia pe bg karejo dan hami sudena mendo’akan yang terbaik tu bg, ulang lupa dung sidang acara syukurannya diundang y khususon syuron

  26. Hasmar lubis mengatakan:

    AS….WW
    Tarimokasi mamak da tai baen jolo gambar ngon marapungkut tu julu sampe tu tanagodang harana ipe
    tar masuk bahat isi sajarah tarimokasi ma parjolo
    tu mamak i mudah mudahan situs on martamba jeges
    AMIN……..

  27. kaka loebis mengatakan:

    ija ma gam bar ni masjid mompang julu??????

  28. sagitarius(anyan) mengatakan:

    jiarma………..

  29. Dina mengatakan:

    assalam’km… sasudena
    mana lungunan hulala mulak tu huta….
    au halak ranto mulak na sakali sataon
    kirim solom ma tu huta ato pe tanah air
    na sangat au cintai
    mulak ma baya sugari na…….

  30. Dina mengatakan:

    adong do ditandai kawan sasudena alak batang natal???????

  31. Dina mengatakan:

    malugun mangan lasiak tuk-tuk
    bolgang bulung gadung/ bulung botik
    hehehehe……

  32. karya surbakti mengatakan:

    sungguh indah mandailingku.aq orang gununtua julu skarang berada di perbatasan RI/TIMOR LST. untk tugas negara.Merdeka.

  33. Solihinhasibuan mengatakan:

    au dabo alak sihepeng dau dot aule margabung tu mompang

  34. imam mengatakan:

    alhamdulillah, akhirna sampe juo do roha on mangida huta.. tapi hutangku di panyabungan do angkang. madung leleng inda mulak sian surabaya… sonnari lagi kuliah… Alhamdulillah, semoga na sian huta sude na dalam lindungan ni Allah Subahana Wataala…
    Salam rindu selalu buat kampung halaman ku…

  35. imam anugrah mengatakan:

    alhamdulillah, akhirna sampe juo do roha on mangida huta.. tapi hutangku di panyabungan do angkang. madung leleng inda mulak sian surabaya… sonnari lagi kuliah… Alhamdulillah, semoga na sian huta sude na dalam lindungan ni Allah Subahana Wataala…
    Salam rindu selalu buat kampung halaman ku…

  36. marganti nst borotan mengatakan:

    gambar saba nai lambung nami i de udai au on alk mompamg julu don namargoar si ganti…….??

  37. marganti nst borotan mengatakan:

    denggan dope dongan surau nai saba alasonai i ….. abg,,,,udak,,,,tulang….tua”kak,,,,,,gambar bendungan nai mompang julu do gari patidaon ho,,,, sasudena,,,,,??
    mangidoo moof da anggo nadong naurang di kata-kata kon…. au sian mompang julu bangga tu hamu sasude na…..???

    wassalam

  38. Edi Sapri Mondhohilig mengatakan:

    sungguh indah pemandangannya, juga semua Bagus-bagus, gimana nih cara nya, biar kita bisa masukin foto-foto

  39. hotman saleh mengatakan:

    mannnnttttttttapppppppp

  40. afrizal mengatakan:

    pabahat jolo gambar nai anggo sampat abang da….!!!! anggo bisa dohot gambar par banjar julu…!!

  41. zos mengatakan:

    assalamualaikum…qu bukan orang mandailing…sungguh indah pemandangan di kampung…sodara…tapi aq sangat suka dngan cewek2 dari mandailing..slain maniez dan juga anggun……

  42. Amir Husin mengatakan:

    hay
    pa kabar klian semua di sanaa

  43. Jefri Anwar mengatakan:

    bisa do mangido tolong????
    muda bisa pangido jolo no hp ni si porkas kapala desai
    kirim tu son
    mangio tolong da kawan

  44. Pangeran Kesedihan mengatakan:

    mompang huta ni umak…

  45. sukri nst mengatakan:

    deges ma kampung muyui ke dongan,tokin nai au mulak tukampung

  46. amuba coker black mengatakan:

    Prknl kn Nm saya RUDY LUBIS . dan tinggal d daerah kota Tanjung balai asahan , Tpi marga sring saya smbunyi kn . dkrn kn , bnyk yg saya tdk ketahui dr istilah adat budaya mandailing .. pengen rasa ny bljr tentang adat budaya mandailing dr mulai bahasa smpai yg lain ny

  47. rijal lubis mengatakan:

    au alak siabu kahanggi dung ubaca blog on jadi taringot ma au tu kampumg marmangan mangan mangasompode ikan mas dohot mambolgang bulung botik aram

  48. m .imran mengatakan:

    au alak manyabar do au

  49. yuni permata sari mengatakan:

    ya ampuuuuunnn…..
    indah bnget ea kampung nya….
    lw pacar yuni sih asli org situ uga’…
    pngen dh rasa nya k sana ma dy…sllu dha di dkat nya, dan di sisi nya tipa hari,,, tpi kapan ea wktu bisa mnytkan kmbali sprti dahulu ????
    aq harap sich wktu bisa mnytukan qki agr sllu brsama…
    krna yuni msih skolah jdi g’ bisa ktmu dy tiap hari,,,
    tpi lulus sklah ne aq psti plng dan ktmu dy,,,
    ea allh g’ sbar ne mw kkmpung nya n ktmu dy….šŸ˜¦

  50. Ari Fu mengatakan:

    salam kenal da kawan, au alak aek manyuruk-simpang gambir, malungun dma mulak tu kampung sidung uida blog on. markunjung tuson da kawan: http://www.longreload2.blogspot.com

  51. mulkan rambe mengatakan:

    di jia do jambatan korea i

  52. feri nasoetion mengatakan:

    Saya mau pulang

  53. lukman lubis mengatakan:

    masonjia ma si kanaekan donganku alak mompang julu

  54. Hafis Nasution mengatakan:

    Assalamu’alaikum wrwb,
    Desa mompang Julu ini indah juga ya dalam Poto , tetapi saya pernah ke daerah ini , koq tidak seperti poto ini , apa ya kira kira rahasianya , memang untuk memperkenalkan daerah kita di Madina caranya ya seperti ini, oke selamat sukses ya kepada masyarakat mompang julu, terkenal dengan ungkapan nya dulu ” ulang ko manengget be madonok mompang boo. sala doma da tu halak si Sholah, sanga madung di dia ia sannari .

  55. alidean hasibuan mengatakan:

    Assalamuā€™alaikum wrwb,

    Mompang julu ima desa hatuanku
    inda mungkin tarlupaon au
    tempat tinggal tempat tinggal keluargangku

    sannanri hami di huta saborang
    taringot do tu hutahasorangan
    onma surat na sian dongan
    sian hami abangmu di Kalimantan

    Kirim solom di Mamak dohot Natulang turut berduka cita atas berpulangnya kehadirat allah swt mamak menek dua minggu nalewat sian hami keluarga muyu di Kalimantan

  56. lianlubis mengatakan:

    alidean hasibuan dijia do alamat muyu di kalimantan ? au alak gunung barani tinggal di kuala kapuas, ditanda homu do si koslan hasibuan di mompang julu.

  57. alidean hasibuan mengatakan:

    Pada Lian Lubis, hamu di Kalteng do molo hami di Kalbar do, si Koslan Hasibuan utanda doi ( Uda doi ) hali dibanjar lombang molo hami di Bunga tanjung. mudah mudahan sangandigan tibu salose dalan tembus tu Kalteng anso bisa ro tu Palangkaraya, hami tinggal di Sanggau Kapuas.Kalbar

  58. lianlubis mengatakan:

    olo da baya hamu par gang bunga tanjung, gang naso tarlupaon au saumur hidup. gang parmayamanku dohot si koslan najolo. diatia libur kuliah di sidimpuan. mulak ma tu kampung (g.barani) kema iba tu mompang julu marmayam dohot dongan dongan. horas ma tu hamu, aupe dabo umak ku hasibuan do sian manyabar

  59. Nursakinah mengatakan:

    Tampilkon jolo bang foto ni bunga tanjungida bope natangkok banjari tai natarlupaon he he he

  60. Nursakinah mengatakan:

    Malungundo ami tuabg nadi kalimantan,apalagi tualak eda dot parmaeni siuli,taringotiba waktu marmayam tusaba julu…

  61. Asharuddin Nasution mengatakan:

    @Nursakinah : Sabar jolo da, insyaAllah secepatna di tampilkon

  62. mulia nasution mengatakan:

    Salut dengan kesungguhan penulis blog ini. Sangat bermanfaat. Salam:mulia

  63. muhammad sakir mengatakan:

    markasehatan do amu isi

  64. muhammad sakir mengatakan:

    inda adong lanaga kaluaer be lagu2 mndailing i,,,,,

  65. muhammad sakir mengatakan:

    adong do nai tandai amu alak tambangan tonga,,,,
    trusss,,,
    adong bage do nai tandai amu parsikola smk n2 panyabungan,,,,
    thankks,,,

  66. alidean hasibuan mengatakan:

    Anggi Nursakinah mudah mudahan molo adong waktu rodo hami tuhuta, hamipe malungundo tuhamu sude nadi hutaon / mompang julu. molo mengenai hami di Kalimantan sehat sehatdo sude, parmaemu si Uli lagi Kulliah di UNS Solo Jawa Tengah mudah mudahan bulan Desember 2013 selesai mai kuliahna. kakamu / edamu molo taringot tu hutaon dohot si Uli tangis ma ia. Si Adam pe sannari Kuliah di UNTAN Pontianak Jurusan Seni musik. molo si Zulfikar madung tinggal di Pontianak sannari di Poltabes Pontianak. abang kira kiri lima taon nai Pangsiunma. adong ma haduan waktu namiro tuhutaon. mar sidoah doahan mahita anso panjang umur murah rezeki anso bisa hita marsuo muse. Syukur Alhamdulillah Bapak dohot Naguda lagi menjalankan ibadah haji di Tanah Suci semoga nian sehat walafiat dan mendapatkan haji Mabrur .

  67. ichwan nasution mengatakan:

    mantap ba blog on, au alak banjar masin mompang julu, tammat smu thn 2000 sian smu matauli sibolga, smp 1 panyabungan thn 1997, adong do roai dongan ku ison waktu sikola sd inpres iba bo…

  68. lianlubis mengatakan:

    muda mangida gambar saba 7 taringot mau dinajolo atia sikola sd dope iba,harana satiop kehe au tu saba mompang [saba bondar tarutung] juguk ma au di sopo i,utatap ma arah timur laut tarida ma saba 7 on dohot dolok malea. Harana dua ladang do jarak na sian saba nami. Muda alak momopang julu mandokonna saba lombang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: