Mompang Julu Terkini

Beberapa hari yang lalu, masyarakat Mompang Julu seperti masyarakat Indonesia seluruhnya mengikuti Pemilu (Pemilihan Umum) Presiden yang berlangsung pada hari Rabu, 08 Juli 2009 yang lalu. Dalam PilPres itu, pasangan SBY-Boediono mengungguli 2 kandidat lainnya dengan mengumpulkan perolehan suara terbesar yaitu lebih dari 1000 suara, sementara pasangan JK-Wiranto memperoleh 126 suara dan pasangan Mega-Pro hanya memperoleh sekitar 40 suara.

Alasan masyarakat yang memilih me-LANJUTKAN! adalah karena SBY memberikan uang kepada rakyat lewat BLT (walaupun seperti iklan JK-Waranto ide ini berasal dari Jusuf Kalla), Raskin dan harga-harga hasil-hasil pertanian dan perkebunan rakyat yang jauh lebih baik daripada masa-masa pemerintahan Presiden sebelumnya. Salah satu alasan yang menarik adalah beberapa masyarakat yang kami tanya mengapa lebih memilih SBY-Boediono adalah karena ketakutan mereka bahwa Golkar akan “merajalela” lagi seperti dulu (terlepas dari ketidaktahuan mereka tentang paradigma Golkar yang sekarang) ketika harga karet, kelapa, cengkeh tidak ada artinya dan yang diuntungkan adalah para PNS. Sedangkan untuk pasangan Mega-Pro, tak seorangpun yang kami tanyai yang menyatakan akan memilihnya sebelum Pilpres kemarin dengan alasan Mega sudah pernah memimpin, sudah dianggap gagal dan tak ada yang patut dikenang dimasa Mega yang Pro-Rakyat.

Di sini kami juga ingin membagi beberapa lagu (walaupun tergolong lama) yang kebetulan baru kami temukan di rumah saudara Amiruddin Pulungan. Namun berhubung masih belum terk-convert ke format MP3, maka link download nya belum bisa kami tampilkan sekarang. Namun ada beberapa lagu yang asli dari Mompang Julu dan dinyanyikan oleh masyarakat Mompang Julu langsung berupa lagu-lagu religi yang linknya kami tampilkan berikut :

  1. In Ilahi oleh Amiruddin Pulungan
  2. Sipaingot oleh Abang Rosul

Satu Balasan ke Mompang Julu Terkini

  1. medysept91 mengatakan:

    Yang lebih melegakan kita, pilpres berjalan aman dan tak ada halangan yang berarti yang dapat mengundurkan atau merobah jadwal pilpres. Dan masyarakat dapat menentukan pilihan mereka masing-masing sesuai suara hati dan keinginan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: